Sabtu, 03 Mei 2008

MAM PONDOK PESANTREN KARANGASEM PACIRAN


SELAMAT DATANG
MA Muhammadiyah 01 Karangasem merupakan lembaga
pendidikan yang selalu mengupayakan lulusannya menjadi seorang profesional, berwawasan global dan berakhlakul karimah. Oleh karena
itu ada tiga program studi yang kami buka
*IPA
*IPS
*KEAGAMAAN

KEUNGGULAN
-Tahfidhul Qur'an
-Membaca kitab kuning
-Kader muballigh
-Penguasaan Teknologi Informasi

FASILITAS
~lingkungan yang asri
~lab IPA, BAHASA, DAN KOMPUTER
~Lab. Audio Visual
~Perpustakaan tiga bahasa

EKSTRAKURIKULER:
IRM, HW(KEPANDUAN), MUHADLOROH, TAPAK SUCI
QORI'AH, BELADIRI, DSB.

7 komentar:

WAZIR NAF'AN mengatakan...

assalamu'alaikum
Alhamdulillah..akhirnya ada juga coret2an tentang ponpes karangasem di internet.
Hemmm...kalo mau besar memang ga boleh ketinggalan teknology informasi. Lihat aja, sdh bnyak ponpes2 lain yang sjk dl da unjuk gigi.
Sekedar saran, Mohon bisa lbh serius to buat situs resmi (bukan yang gratisan), itung2 sbg lahan silaturahmi alumni.
InsyAllah masih banyak manfaat yang laen. Kita yakin bahwa krgasem mampu secara kemampuan dan dana kalo hanya buat situs/web resmi.
Kalo diperkenankan saya ga keberatan to bantu kalo karangasem mo bikin web resmi. Asal data2 yang mo di upload dan foto2 ada secukupnya.

Sekedar kenalan mas, saya Wazir (mantan muridnya Pak Abd.Majid), alumni SMP krgasem 1997. asli weru-paciran. Salam buat pak Maftuh juga.

Maftuhin mengatakan...

Assalamu'alaikum...
gembira sekali saya menemukan media untuk melepaskan rindu saya terhadap karangasem. walaupun sederhana, blog ini sudah dapat mewakili untuk mengenang kembali manisnya pendidikan di Karangasem

kalo boleh usul, agar dibuat milis alumni. supaya silaturrahim antar alumni dapat berjalan dengan baik walaupun hanya sebatas dalam dunia maya. pasti banyak manfaat yang dapat diambil.

terima kasih
Ahmad Maftuhin, alumni MtsM 02 th. 1999.
salam ta'dzim saya buat seluruh pengasuh, pembina serta asatidz dan asatidzah.
sukses selalu KARANGASEM!!

iyuth_ahmad mengatakan...

Assalamu'alaikum
Alhamdulillah...saya bisa melihat MAM 01 karangasem untuk ngobati kangen sama almamater, maklum belum sempat sowan.
Mudah2an blog ini bisa jadi ajang komunikasi alumni MAM yang bejibun dan tersebar di seluruh Indonesia, sekaligus bisa menjaring murid2 n santri2 baru untuk minat "ngangsu" ilmu di karangasem, khususnya di MAM 01. Saya bangga bisa jadi alumni MAM/MAK 01.
Salam kagem para Guru di MAM 01, tetap semangat membimbing dan mendidik generasi bangsa

abuibrohim mengatakan...

assalamulaikum wr. wb.
Alhamdulillah kami senang bisa membaca blog ini, membuka kembali kenangan indah di masa pesantren. moga Alumni yang lain juga ikut bergabung..

iwan zuhri
alumni MAK KARANGASEM 2000
iwan_doha@yahoo.com

moh.shollahudin ghozali mengatakan...

assamu'alaikum ...bpk..ibu guru saya yang sangat aku hormati $aku cintai saya kangen banget sama sekolahanku ini,disinilah aku dipintarkan sehingga menjadi seperti ini trima kasih MAM 1,aku sangat bangga dgmu aku lulus th.1995-1996,waktu itu kapala sekolahnya masih pak MUDLOFIR MU'THI Lc.matur nuwun yo pak,gurunya pak muklish,bu munazati,wah lali aku liyane trima kasih guru2ku semuanya jasamu tiada terkira.suatu hal yg paling aku ingat..; waktu aku gak masuk sekolah gara2asyik mancing keting di pondok ,aku diparani karo pak muklish di pinggir kali dekat jamban sebelah kamar al-furqon,makasih ya pak muklis aku waktu itu dah di ingatin.

BINTU IFAN mengatakan...

jasa -jasa di school ini selalu terkenang untuk slamanya...
kutemukan semangat luar biasa dari sini..
sampai kapanpun akan trus menjadi yg luar biasa.

Anonim mengatakan...

blog kenangan lama ini.
monggo mampir di idlohulhaq.com

AKTIFITAS SEHARI-HARI SISWA

AKTIFITAS SEHARI-HARI SISWA
di perpustakaan siswa sedang menelusuri ilmu